Hanya sekedar berbagi, agar ilmu tetap abadi

SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA

4 komentar

SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA -  Pada zaman sekarang siapa sih gak mengenal Honda, Honda merupakan produsen sepeda motor terbesar di dunia sejak tahun 1959 dan itu membuat Honda sampai sekarang dikenal di seluruh dunia. Kabar yang menggembirakanpun hadir dari Honda, Honda mempersembahkan teknologi PGM-FI. Teknologi yang memiliki semangat perubahan untuk menyebarkan kebaikan kepada dunia. Sebuah sistem suplai bahan bakar cerdas dengan teknologi kontrol elektronik yang bersahabat dengan lingkungan sekaligus memberikan arti berkendara yang sesungguhnya bagi Anda.   

Sejak tahun 2005 sampai sekarang, Astra Motor Honda telah menjadi pelopor produk berteknologi injeksi yang ramah lingkungan. Salah satu contohnya adalah teknologi PGM-FI telah hadir pada varian Supra X 125 Helm in PGM-FI dan Spacy Helm in PGM-FI.

SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA - Sepertinya kata-kata ini layak diberikan, hal ini sudah terbukti karena angka penjualan motor terlaris di Indonesia di pegang oleh Honda, berdasarkan data penjualan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), sepanjang bulan januari hingga bulan Agustus 2011 kemaren, produk honda mampu menembus angka penjualan sebanyak 2.789.950 unit.

Hal tersebut dikarenakan Motor Honda memiliki Kelebihan sebagai berikut : 

1. Ramah Lingkungan 

Perpaduan antara kecerdasan sensor O2 dan catalytic converter dalam teknologi PGM-FI untuk mengendalikan kadar gas buang yang mampu menekan emisi hingga 90%, sesuai dengan standar regulasi EURO 3. 
2. Bahan Bakar Lebih Irit
Mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien dan menghemat dalam penggunaan bahan bakar.
3. Lebih Bertenaga
Pengaturan kinerja mesin yang telah terprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan akselerasi yang lebih responsif. Teknologi yang sama juga diaplikasikan pada motor juara MotoGP, kini ada di sepeda motor kesayangan kita.
4. Lebih Mudah Dihidupkan
Kecanggihan teknologi PGM-FI membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun.
5. Perawatan yang Lebih Mudah
Sistem kendali elektronik dalam PGM-FI didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu sehingga membantu perawatan menjadi lebih mudah. Perawatan optimal dapat dilakukan di Bengkel Resmi Honda seluruh Indonesia. 
Berikut adalah proses kerja Honda PGM-FI
DAN DIBAWAH INI ADALAH BEBERAPA PRODUK HONDA
 

 

4 komentar :

  1. salam kenal dan semoga sukses

    BalasHapus
  2. salam kenal dan semoga suksesinfo ada contest seo terbaru silahkan untuk bergabung.

    BalasHapus
  3. Kunjungan Blogwalking...
    sukses ya..

    senang berkunjung kemari
    Berkunjun juga Ke Blog Gua ya

    BalasHapus
  4. BAGUS INFONYA, please kunjungan balik Bro! -Rudyanto Lay

    BalasHapus

Sebagai Pengunjung yang baik, mari kita budayakan berkomentar, Terimakasih !!