Hanya sekedar berbagi, agar ilmu tetap abadi

Apa itu Google Plus (Google +) ?

Tidak ada komentar
 Pada postingan kali ini saya akan mencoba mengulas sedikit mengenai google plus (Google +), yang baru-baru ini diluncurkan oleh sang raksasa Internet yaitu Google. 

Mungkin banyak diantara kita masih bingung, atau bertanya-tanya, sebenarnya Google Plus itu apasih...?? 
Google Plus merupakan sebuah situs jejaringan sosial yang baru saja dirilis oleh Google, yang banyak diprediksi orang yang akan menjadi pesaing berat bagi Facebook.
Seperti halnya Facebook, Google Plus juga menyediakan Fasilitas untuk para penggunanya agar dapat berbagi foto, komentar, dan pesan. Namun pada Google Plus juga menambahkan layanan Peta dan Image pada Google+ ini.
Sebelum meluncurkan Google Plus (Google+), terlebih dahulu Google juga pernah meluncurkan Produk barunya, seperti Google Wave dan Google Buzz, namun produknya itu tidak terlalu laris dipasaran. Namun pada kali ini Google tidak mau gagal lagi, pada produk barunya ini (Google +) manajemen Google menwarkan sedikitnya Empat fitur andalan mereka, Yaitu :

  1. Circles. bisa digunakan untuk memasukkan nama-nama teman ke dalam grup dan pengguna bisa berbagi konten dengan format berbeda di dalam lingkaran pertemanan ini.
  2. Hangouts. Ini adalah layanan conference lebih dari dua orang dengan video call.
  3. Huddle. Layanan ini menyediakan grup-grup di jejaring ini untuk mengirim pesan instan.
  4. Sparks. Fitur ini menghubungkan individu dalam jaringan ini kepada orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama terhadap suatu hal.
Namun pada saat ini Google Plus hanya bisa dinikmati lewat undangan dari pengguna yang sudah terdaftar. Tapi, Google berjanji secepatnya jejaring sosial ini bisa segera dinikmati oleh jutaan pengakses Google setiap harinya.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Sebagai Pengunjung yang baik, mari kita budayakan berkomentar, Terimakasih !!