Hanya sekedar berbagi, agar ilmu tetap abadi

Apple Produksi Sepeda Cerdas

1 komentar
Buat teman-teman sekalian ada berita baru nihh,, yaitu Produsen Apple  Memproduksi  sepeda cerdas, hal ini kedengarannya lucu tetapi, tetapi itu lah apple selau memproduksi yang aneh-aneh, yang biasanya apple memproduksi gadget seperti iPad dan iPhone, sekarang malah memproduksi sepeda memang sih bukan sepeda sembarangan, sepeda ini dilengkapi dengan slot untuk iPhone ataupun ipad yang terpasang di stang kemudi yang tersambung dengan mesin dan sensor untuk memberikan informasi yang lebih luas 'real-time' kepada sang 'biker', untuk memperkaya pengalaman bersepeda sambil menikmati iPhone atau iPad yang terpasang di sepeda, seepertinya asyikk yachh.
 
aplikasi itu juga memungkinkan teknologi 'voice command'  untuk mengendalikan fungsi tertentu pada sepeda itu, misalnya pemindahan gigi. 'Voice command' bisa menggunakan microphone yang dipasang di helm yang dikenakan pengendara atau menggunakan speaker iPhone agar suara terdengar lebih besar.

Dokumen paten menunjukan Apple ingin pengendara sepeda berbagi informasi satu sama lain mengenai lalu lintas, jarak, waktu, kecepatan atau rute perjalanan melalui sambungan internet 3G. akan tetapi sampai sekarang harga sepeda tersebut belum diketahui,, jadi bagi teman-teman yang mau beli sabar dulu yachh,,heheheheh..
 

1 komentar :

  1. lucu juga sepedanya. gimana sistemnya ya kalo jalan?

    BalasHapus

Sebagai Pengunjung yang baik, mari kita budayakan berkomentar, Terimakasih !!