Hanya sekedar berbagi, agar ilmu tetap abadi

SHORTCUT PADA MICROSOFT OFFICE WORD 2003

2 komentar


MELAUI TOMBOL KEYBOARD


  • Ctrl+A untuk memilih seluruh text dalam dokumen
  • Ctrl+B untuk merubah menjadi tebal(Bold) kata yang di sorot
  • Ctrl+C untuk meng-Copy text yang dipilh
  • Ctrl+D untuk menampilkan kotak dialog Format | Font
  • Ctrl+E untuk menengahkan/Center paragraf terpilih

  • Ctrl+I untuk meng-italik text terpilih


  • Ctrl+J untuk men-Justify paragraf terpilih
  • Ctrl+K untuk meng-insert hyperlink pada test terpilih
  • Ctrl+R untuk meng-align kanan paragraf terpilih
  • Ctrl+U untuk meng-Underline text terpilih
  • Ctrl+V untuk meng-Paste text atau objek yang di cut atau di copy
  • Ctrl+End untuk memindahkan kursor ke akhir pertama

  • Ctrl+N untuk membuat dokumen baru
  • Ctrl+O untuk menampilkan File
  • trl+S untuk menyimpan dokumen aktif

2 komentar :

  1. Hai temen-temen, saya disini ingin bersilaturahmi dengan temen-temen semua, oh iya disini saya ada blog yang membahas tentang teknologi, baik dari sejarah teknologi, ulasan teknologi, dan lain-lain. Jika temen-temen tertarik bisa langsung berkunjung ke blog saya dibawah ini.

    ngenelo
    lemone
    download file
    ngenelo
    lemone
    radardakwah
    lemone

    BalasHapus
  2. Hai temen-temen, saya disini ingin bersilaturahmi dengan temen-temen semua, oh iya disini saya ada blog yang membahas tentang teknologi, baik dari sejarah teknologi, ulasan teknologi, dan lain-lain. Jika temen-temen tertarik bisa langsung berkunjung ke blog saya dibawah ini.

    ngenelo
    lemone
    download file
    ngenelo
    lemone
    radardakwah
    lemone

    BalasHapus

Sebagai Pengunjung yang baik, mari kita budayakan berkomentar, Terimakasih !!