Hanya sekedar berbagi, agar ilmu tetap abadi

Motherboard Tercepat Saat Ini

Tidak ada komentar
 ASUS P6X58D Premium motherboard LGA-1366

Setelah melepaskan lineup motherboard socket LGA-1156 dengan P7P55D series, ASUS menyiapkan produk terbarunya yang menawarkan socket LGA-1366, berdasarkan pada Intel X58 Express chipset, mendukung Core i7 "Bloomfield" prosesor.
    P6X58D Premium pertama kali muncul pada bulan Juli, tetapi terkena hambatan pembangunan dikarenakan masalah dengan SATA 6 Gb/s controller, Namun kini hadir kembali dengan dukungan teknologi baru seperti USB 3.0, dan SATA 6 Gb/s, memanfaatkan desain komponen Xtreme Phase motherboard. Kedua SATA 6 Gb/s port dengan warna putih, dan ditempatkan di sebelah SATA 3 Gb/s port dengan warna biru, disediakan oleh ICH10R southbridge. Port putih dibantu oleh Marvell SATA 6 Gb/s controller. Sedangkan dua port USB 3.0 di sisi lainnya dengan warna biru, dan ditempatkan di samping PS/2 konektor pada panel belakang. dibantu oleh sebuah controller buatan NEC.

    Socket LGA-1366 diaktifkan oleh 16-phase circuit dengan enam slot memori DDR3 mendukung hingga 24 GB memori DDR3 triple-channel (192-bit) interface memori. Komponen, heatsink, dan slot di papan menggunakan warna biru/putih/hitam. Sementara heatsink pada VRM, northbridge, dan southbridge dihubungkan oleh heatpipe. Mencakup tiga slot ekspansi PCI-Express 2.0 x16 (x16/x8/x8, atau x16/x16/NC), dua PCI, dan satu PCI-Express x1. Konektivitas mencakup dua gigabit Ethernet interface, USB 3.0, FireWire, dan sejumlah port USB 2.0. Fitur eksklusif ASUS Precision Tweaker 2 (yang memberikan kontrol tegangan dengan resolusi yang baik), Stepless Frequency Selection, dan ASUS CPU Parameter Recall. Motherboard baru ini akan hadir November ini. Untuk harga belum diketahui

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Sebagai Pengunjung yang baik, mari kita budayakan berkomentar, Terimakasih !!