Hanya sekedar berbagi, agar ilmu tetap abadi

Sekilas Tentang Google Buzz

Tidak ada komentar
    Selain Facebook ternyata masih ada terdapat jaringan sosila yang baru dirilis yaitu Google Buzz . Jaringan Gmail terbaru yang dinamai Google Buzz ini memiliki banyak fitur untuk menjalin komunikasi dengan teman dan keluarga seperti halnya di Facebook. Jaringan ini diluncurkan seminggu setelah Facebook mengadakan perubahan tampilan website-nya.
    Facebook meletakkan daftar teman yang sedang online di sebelah kiri pada halaman depannya, begitu juga dengan Gmail. Namun, fitur dalam Google Buzz tak akan menjangkau penngguna Gmail di seluruh dunia yang mencapai 176 juta hanya dalam beberapa hari.
   Seperti Facebook, pengguna Google Buzz dapat meng-update status tentang yang sedang mereka pikirkan atau lakukan pada saat itu dan membaginya dengan dunia. Pengguna Buzz juga dapat melihat status orang lain dan mengomentarinya. Buzz juga dapat menampilkan video, foto, dan link ke sebuah website.
   Penemu Google Sergey Brin tampak optimistis Google Buzz akan meraih kesuksesan. Facebook hanya sedikit berkomentar mengenai Google Buzz. "Kami sangat mendukung teknologi yang dapat membuat internet menjadi lebih sosial.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Sebagai Pengunjung yang baik, mari kita budayakan berkomentar, Terimakasih !!